adalah tempat untuk memasang iklan produk Anda secara gratis! Jangkau pembeli produks Anda secara luas lewat Iklan Sumatera dan dapatkan jangkauan lebih luas dibanding iklan baris konvensional
Beranda » » Indonesia bisa rajai transportasi online As-Teng

Indonesia bisa rajai transportasi online As-Teng

Ditulis pada: 4 September 2018 | Kategori:

AKARTA. Industri jasa transportasi online (online rides), seperti Go-Jek, memiliki masa depan yang sangat cerah di Indonesia. Menurut hasil riset, Indonesia berpeluang menjadi raja di wilayah Asia Tenggara untuk kategori tersebut di tahun 2025.
Riset bertajuk “e-conomy SEA: Unlocking the 200 billion USD opportunity in Southeast Asia” ini dilakukan Google bekerja sama dengan perusahaan investasi Singapura, Temasek.
BACA JUGA :
  • Pemerintah diminta cari solusi transportasi online
Managing Director Google Indonesia, Tony Keusgen memaparkan jumlah populasi yang besar menjadi faktor utama mengapa Indonesia bakal menjadi pasar terbesar untuk jasa transportasi online.
Nilai pasar di segmen tersebut diprediksi mencapai US$ 5,6 miliar atau sekitar Rp 74,2 triliun di tahun 2025 nanti. Nilai tersebut meningkat 22% per tahunnya dari US$ 800 juta AS di tahun 2015.
“Di Asia Tenggara sendiri, online rides Indonesia akan mendominasi dengan pangsa pasar 43%,” tutur Keusgen.
Keusgen menambahkan, online rides memiliki banyak keuntungan bagi Indonesia. Dari segi konsumen, layanan semacam ini menjawab banyak masalah.
Ia mencontohkan layanan Go-Jek yang bisa digunakan tidak hanya untuk transportasi saja, melainkan juga untuk mengirim barang, makanan, dan juga jasa bersih-bersih rumah.
“Dari segi driver, bisa meningkatkan kesejahteraan kelurga,” ujar Keusgen.
Riset Google dan Temasek diadakan di 6 negara Asia Tenggara, yakni‎ Filipina, Thailand, Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Indonesia.
Riset dilakukan berdasarkan data dari Google, penelitian oleh Temasek, wawancara dengan 59 ahli, dan data dari pihak ketiga.

?

Indonesia bisa rajai transportasi online As-Teng | IKLAN SUMATERA

Tags: transportasi onine

Belum ada Komentar untuk Indonesia bisa rajai transportasi online As-Teng

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

r Artikel Blog Terbaru
Musi Triboatton

Wisata Olahraga Musi Triboatton 2016 diramaikan 16 Tim Dayung

P 1 November 2018 ,

  Kegiatan olahraga wisata International Musi Triboatton 2016 yang akan berlangsung di Sumatera Selatan pada 11-15 Mei 2016 akan diramaikan oleh sebanyak 16 tim dayung yang sudah siap untuk bertanding. Kegiatan ini adalah untuk mendukung program Pesona Indonesia dan Wonderful... Selengkapnya)

Sejarah Geologi Sesar Sumatera

Sejarah Geologi Sesar Sumatera

P 30 October 2018 ,

Sesar Sumatra atau sering juga disebut sesar Semangko adalah jalur patahan yang memanjang mulai dari Aceh di utara hingga ke daerah Lampung. Sesar Sumatra adalah bagian dari Tatanan Tektonik Indonesia. Sebelum kita mengenal lebih jauh, sebelumnya kita kenal dulu tatanan... Selengkapnya)

Danau Di Pulau Sumatera

Nama-Nama Danau Di Pulau Sumatera

P 28 October 2018 ,

Dapatkan Informasi Kawasan Wisata Danau Toba dan sekitarnya di TUTOBA.   At Listify our purpose is to help people find great local businesses like attractions, hotel, feature and restaurants. Go Explore! A Journey Wonderful Lake Toba.   TUTOBA atau Direktori... Selengkapnya)

Kopi Sumatra

Kopi Sumatra di Balik Filosofi Kopi

P 27 October 2018 ,

Kopi Sumatra merupakan salah satu varietas kopi yang berasal dari Pulau Sumatra yang bertekstur paling halus dan bercita rasa paling berat di antara beragam kopi di dunia. Untuk menyuguhkan secangkir kopi salah satu penentu adalah kopi yang digunakan untuk membuat minuman kopi menjadi filosofi kopi... Selengkapnya)

Orangutan Sumatra

Orangutan Sumatra

P 25 October 2018 ,

Orangutan Sumatra Orangutan Sumatera atau Pongo abelii adalah jenis orangutan yang hidup di hutan Sumatra maka termasuk hewan endemik dari Pulau Sumatra, namun sekarang hanya ditemukan di hutan-hutan Sumatra bagian tengah dan utara saja. Terdapat sekitar 13 daerah populasi orang... Selengkapnya)

Twitter@disumatera

Please fill all widget settings!