adalah tempat untuk memasang iklan produk Anda secara gratis! Jangkau pembeli produks Anda secara luas lewat Iklan Sumatera dan dapatkan jangkauan lebih luas dibanding iklan baris konvensional
Beranda » » Sejumlah Ruas Jalan Di Kota Medan Berubah

Sejumlah Ruas Jalan Di Kota Medan Berubah

Ditulis pada: 7 September 2018 | Kategori:

Untuk mengurai kemacetan di sejumlah ruas jalan di Kota Medan, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan bersama Satlantas Kota Medan menerapkan perubahan arus lalu lintas mulai Senin 5 September 2016.

Kepala Dishub Kota Medan Reinward Parapat, mengatakan, untuk langkah awal perubahan lalu lintas akan dilakukan selama dua pekan. Hal ini, kata dia, sebagai uji coba arus lalu lintas yang baru untuk selanjutnya kembali dilakukan evaluasi.

“Antara lain di Jalan Pandu, Perdana dan Jalan Gudang/Merak Jingga, akan dilakukan sistem buka tutup mulai Senin (lusa,red). Karena ini masih uji coba dan ada perubahan, kita memaklumi jika pada awalnya warga pengendara mungkin masih bingung,” ujar Reinward, Sabtu (03/09/2016).

Dikatakannya, perubahan arus lalu lintas ini mengingat terjadinya peningkatan jumlah kendaraan di ruas jalan yang akan diubah tersebut.

Selengkapnya mengenai ruas jalan yang mengalami perubahan tersebut adalah sebagai berikut :

1. Jalan Pandu, Jalan Perdana dan Jalan Gudang/Merak Jingga, akan dibuka tutup pada pukul 07.00-09.00 WIB dan pukul 16.00-19.00 WIB.

2. Jalan Perintis Kemerdekaan. Sebelumnya hanya satu arah dari Jalan Merak Jingga, akan diubah menjadi dua arah. Kendaraan dari Jalan Balai Kota bisa masuk ke Jalan Perintis Kemerdekaan dan ke Jalan Merak Jingga.

3. Jalan Prof HM Yamin. Kendaraan dari Jalan Jawa atau Jalan HM Yamin bisa menuju Jalan Balai Kota (Gedung Telkom). Sebelumnya, ruas Jalan Prof HM Yamin (Bank BRI) hanya bisa dilalui kendaraan dari Jalan Balai Kota menuju Jalan Merak Jingga.

4. Jalan Merak Jingga yang selama ini hanya satu arah, diubah menjadi dua arah.

5. Jalan Guru Patimpus diubah menjadi satu arah, hanya bisa dilalui kendaraan dari arah Jalan Perintis Kemerdekaan saja. Kendaraan dari Jalan Gatot Subroto tidak bisa lagi masuk ke Jalan Guru Patimpus.

6. Jalan Ahmad Yani II. Kendaraan bisa masuk ke Jalan Ahmad Yani II lalu mengarah Jalan Masjid dan belok ke Jalan Perdana menuju Jalan Ahmad Yani.(beritasumut?

?

Sejumlah Ruas Jalan Di Kota Medan Berubah | IKLAN SUMATERA

Tags: jalan, kota medan

Belum ada Komentar untuk Sejumlah Ruas Jalan Di Kota Medan Berubah

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

r Artikel Blog Terbaru
Musi Triboatton

Wisata Olahraga Musi Triboatton 2016 diramaikan 16 Tim Dayung

P 1 November 2018 ,

  Kegiatan olahraga wisata International Musi Triboatton 2016 yang akan berlangsung di Sumatera Selatan pada 11-15 Mei 2016 akan diramaikan oleh sebanyak 16 tim dayung yang sudah siap untuk bertanding. Kegiatan ini adalah untuk mendukung program Pesona Indonesia dan Wonderful... Selengkapnya)

Sejarah Geologi Sesar Sumatera

Sejarah Geologi Sesar Sumatera

P 30 October 2018 ,

Sesar Sumatra atau sering juga disebut sesar Semangko adalah jalur patahan yang memanjang mulai dari Aceh di utara hingga ke daerah Lampung. Sesar Sumatra adalah bagian dari Tatanan Tektonik Indonesia. Sebelum kita mengenal lebih jauh, sebelumnya kita kenal dulu tatanan... Selengkapnya)

Danau Di Pulau Sumatera

Nama-Nama Danau Di Pulau Sumatera

P 28 October 2018 ,

Dapatkan Informasi Kawasan Wisata Danau Toba dan sekitarnya di TUTOBA.   At Listify our purpose is to help people find great local businesses like attractions, hotel, feature and restaurants. Go Explore! A Journey Wonderful Lake Toba.   TUTOBA atau Direktori... Selengkapnya)

Kopi Sumatra

Kopi Sumatra di Balik Filosofi Kopi

P 27 October 2018 ,

Kopi Sumatra merupakan salah satu varietas kopi yang berasal dari Pulau Sumatra yang bertekstur paling halus dan bercita rasa paling berat di antara beragam kopi di dunia. Untuk menyuguhkan secangkir kopi salah satu penentu adalah kopi yang digunakan untuk membuat minuman kopi menjadi filosofi kopi... Selengkapnya)

Orangutan Sumatra

Orangutan Sumatra

P 25 October 2018 ,

Orangutan Sumatra Orangutan Sumatera atau Pongo abelii adalah jenis orangutan yang hidup di hutan Sumatra maka termasuk hewan endemik dari Pulau Sumatra, namun sekarang hanya ditemukan di hutan-hutan Sumatra bagian tengah dan utara saja. Terdapat sekitar 13 daerah populasi orang... Selengkapnya)

Twitter@disumatera

Please fill all widget settings!